Kamis, 22 November 2012

Profil Pemain Twilight

Profil Pemain Twilight


Berikut adalah tokoh-tokoh dari Novel Seri Twilight karangan Stephenie Meyer .

Kristen Stewart

  
Kristen Jaymes Stewart (lahir 9 April 1990 ; umur 22 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi sangat terkenal saat bermain di film Twilight yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer sebagai Isabella Swan atau biasa disingkat Bella Swan film-film utamanya antara lain Panic room Catch that kid , Speak , Zathura , The Messengger , dan Into the wild. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001.

Robert Pattinson
 
Robert Thomas-Pattinson (lahir di London, Inggris, 13 Mei 1986; umur 26 tahun) adalah pemeran, model dan musikus Inggris, terkenal dalam perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Dia bermain sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight, sebuah novel karya Stephenie Meyer,Dia merasa titik balik keseriusannya berakting dimulai ketika dia mendapat pengakuan sebagai Bast Actor di Stasbourg Internasional Film Festival ( ajang penghargaan bergengsi tingkat internasional ) lewat film How To Be tahun 2008, Produksi Inggris. .Ia juga menyanyi dan komposer di soundtrack Twilight 2 buah lagu, Never Think dan Let Me Sign. Sekarang ia sedang berpacaran dengan Kristen Stewart lawan mainnya di Twilight. Aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini menyukai spaghetti dan musik rap serta blues. Ia juga menyukai warna abu-abu.
  
Taylor Lautner
 
Taylor Daniel Lautner (lahir di Michigan, Amerika Serikat, 11 Februari 1992; umur 20 tahun) adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia berperan dalam beberapa film yaitu The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D, Cheaper by the Dozen 2 dan Twilight. Dalam film Twilight ia menjadi Jacob Black.


 Dakota Fanning
 
Dakota Fanning (lahir dengan nama Hannah Dakota Fanning; lahir 23 Februari 1994; umur 18 tahun) adalah aktris muda Hollywood yang dianggap genius dalam bidang akting. Dia adalah kakak dari Elle Fanning yang memiliki profesi serupa dengannya.Dalam film twilight ia menjadi Jane.

Ashley Greene
 
Ashley Michele Greene (lahir 21 Februari 1987; umur 25 tahun) adalah aktris asal Amerika Serikat. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai Alice Cullen dalam serial film Twilight.

 Kellan Lutz
Kellan Christopher Lutz (lahir di Dickinson, North Dakota, Amerika, 15 Maret 1985; umur 27 tahun  adalah seorang aktor dan model. ia dikenal publik lewat perannya sebagai Emmett Cullen dalam film Twilight: Saga.

 Elizabeth Reaser
  
Elizabeth Ann Reaser (lahir 15 Juni 1975) adalah sebuah film yang Amerika Hotel, Televisi, Dan aktris Panggung.Ia di kenal pblik lewat perannya sebagai Esme Cullen.

Nikki Reed

  

Nicole Houston "Nikki" Reed (lahir 17 Mei 1988) adalah sebuah film Amerika dan aktris televisi, skenario, penyanyi-penulis lagu dan model. Dia menjadi terkenal pada tahun 2003, setelah rilis dari tiga belas film, di mana ia bersama-bintang dan co-menulis skenario. Reed telah muncul dalam beberapa film, termasuk Lords of Dogtown dan Waktu Pertama Mini. Dia juga menggambarkan Rosalie Hale dalam The Twilight Saga.

Jackson Rathbone

  

Monroe Jackson Rathbone V (lahir di Singapura, 21 Desember 1984, umur 27 tahun) adalah aktor asal Dan penyanyi Serikat Amerika Hotel. Ia berperan sebagai Jasper Hale Illustrasi Film Yang diadaptasi bahasa Dari Novel karya Stephenie Meyer, Twilight (2008). Ia Dilaporkan Akan berperan sebagai Jasper Hale Illustrasi Film New Moon (2009) Dan Eclipse (2010). Ia berperan sebagai Sokka JUGA Dalam, Film The Last Airbender (2010).

Peter Facinelli

  

Peter Facinelli lahir pada bulan November 26 , 1973.Ia beperan sebagai Carlisle Cullen.

Mackenzie Foy

   

 Mackenzie Foy Christine (lahir November 10, 2000) adalah model dan aktris anak Amerika. Dia dikenal sebagai Renesmee Cullen, putri dari Bella dan Edward Cullen, dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.

Christie Burke

 

Christie Burke adalah seorang aktris muda Amerika terkenal karena perannya sebagai Cullen Renesmee remaja dalam The Twilight Saga:. Breaking dawn.


6 komentar: